Jumat, Januari 02, 2009
3

Tahun Baru ini diikuti dengan update pagerank oleh Google. Bulan-bulan kemarin blog ini di turunkan pageranknya oleh Google, dari rangking 3 menjadi rangking 1. Entah kenapa alasan Google menurunkannya, tetapi setelah saya amati mungkin karena memasang link yang bisa dijual yang saya ikuti dari salah satu website penjual link ads. Memang sih katanya blog yang memasang link yang untuk dijual akan di penalty oleh Google, selain itu juga bisa karena ketahuan mengikuti program paid to review.


Kalo untuk program paid review, blog ini belum pernah sama sekali menulis untuk program tersebut. Karena rangking Alexa dan Technorati yang masih rendah, blog ini belum saya daftarkan kecuali menulis review untuk kepentingan blog saya yang lain.

Tetapi page rank blog ini sekarang sudah kembali seperti semula menjadi rangking 3. Makasih nih om google dah ngembaliin rangking blog ini, jadi bisa ikutan program yang mendatangkan uang lagi niyh. Selain blog ini, blog-blog saya yang baru lainnya ikut juga mendapatkan rangking, seperti blog saya yang membahas tentang tips dan trik serta berita yang berhubungan dengan social network (jejaring sosial) yaitu KlikDana.com naik menjadi rangking 2. Selain itu ada juga blog saya yang berbahasa Inggris yaitu Click Dana sudah mendapatkan rangking yang bagus juga yaitu rangking 3.

Mudah-mudahan blog-blog yang gratisan dan sudah mendapatkan rangking yang bagus ini diikuti juga dengan peluang bisnis yang bagus. Karena blog ini sebagian dari isinya akan saya manfaatkan sebagai penghasilan tambahan seperti para blogger-blogger lainnya lakukan.

3 komentar:

  1. wah keren neh..apa tips nya supaya bisa tinggi rank nya? bagi2 dunk..

    BalasHapus
  2. ga ada cara-cara khusus koq mas, pake yang standar2 aja..

    BalasHapus
  3. Selamat mas, seneng banget kalo punya banyak blog dengan PR tinggi. Bakalan kaya tuh..

    BalasHapus