Minggu, Desember 28, 2008
2

Mencari uang di Internet mungkin memang benar-benar ada dan bisa dilakukan, tapi pernahkah teman-teman mencoba untuk mendapatkan uang dari internet itu dengan cara-cara yang gampang seperti iklan-iklan yang ditayangkan oleh para advertiser-advertiser Indonesia yang banyak menulis iklannya seperti Pemula hasilkan milyaran dari internet, rahasia dapat rumah gratis, penemuan rahasia sukses bisnis internet, Rp. 100 ribu untuk keuntungan 1000% selamanya, banjir transfer tiap hari, panduan cepat bisnis internet untuk pemula, dan lain-lain.


Melihat dari iklan tersebut pasti seorang yang ingin menghasilkan uang dari internet seperti mendapatkan durian runtuh di siang bolong (emang ada gitu pepatah mendapatkan durian runtuh di siang bolong kalo ga ada ga apa-apa ya..). Siapa sih yang ga mau dapat uang hanya dengan cara semudah itu?? Pasti semuanya mau khan asalkan uang tersebut HALAL, tidak menipu, dan tidak melakukan tindak kejahatan. Setelah saya membuka iklan tersebut (bukan ngeklik iklan sendiri lho ) memang cara yang ditawarkan oleh para penjual-penjual tadi kelihatannya gampang dan tidak memerlukan waktu lama, hanya dengan membeli produk dari mereka dan kita pelajari, garansi 1000% uang kembali juga akan kita dapatkan.

Rata-rata produk tersebut berbentuk eBook, ada juga yang berupa Compact Disk (CD), dan lain-lain, rata-rata harganya sekitar 100 ribu sampai 300 ribuan. Setelah melihat harganya, mulailah saya menghembuskan nafas kecewa . Ternyata tidak dapat kita pelajari dengan gratis, sesekali terbayangkan untuk membeli dan mencoba, tetapi terpikir juga resiko yang mungkin akan saya dapatkan (kehilangan uang) karena saya belum percaya walaupun dengan garansi 1000%.

Apakah menurut teman-teman program tersebut tidak menipu? Apakah sudah ada yang benar-benar mencoba dan mendapatkan hasil sesuai dengan janji para penjual tersebut? Kalo ada tolong isi komentar dibawah ya� Mudah-mudahan komentar dari temen-teman sekalian dapat membantu saya dan yang lainnya untuk mengetahui kebenarannya.

2 komentar:

  1. Program2 tersebut tidak menipu cm memang terlalu hiperbola. Kenyataannya tidak semudah seperti yang dijanjikan dalam iklan mereka. Tidak mendapatkan penghasilan dlm waktu 6-12 bulan adalah hal2 yg wajar saja. So, keep hard working.

    BalasHapus
  2. Oh jadi begitu, iklannya saja yang hiperbola. Kalo saya tangkap isi dari komentar mba/mas diatas, berarti cara untuk mendapatkan uang seperti para penjual itu benar, tetapi penyampaiannya saja yang berlebihan. Jadi intinya tidak ada cara mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang super cepat kecuali melakukan tindakan kejahatan..

    BalasHapus