Senin, November 24, 2008
15

Ciao merupakan sebuah website dengan sistem membuka komunitas, Dengan menjadi anggota anda diharapkan memberi ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Review dari Ciao ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu ataupun kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu komunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Cara untuk mendaftar
klik aja banner di atas untuk mendaftar, dan setiap orang hanya boleh mempunyai satu akun. Pendaftaran di Ciao.com gratis tidak dipungut biaya dan semua orang bisa menjadi anggota dari Ciao. Setelah mendaftar, anda harus melakukan verifikasi di email anda dan barulah anda menjadi anggota dari komunitas Ciao. Setelah menjadi anggota setidaknya anda harus menulis sebuah review tentang produk apa saja yang anda suka.

Daftar Job yang dapat menghasilkan uang:
* Menulis review produk: 0,25$
Menulis setiap produk anda akan dibayar 0,25$ per reviewnya. Setiap review minimal 120 kata. Jika kurang anda tidak akan dibayar. Dan ingat, review harus ditulis dalam bahasa Inggris. Ada jutaan produk yang bisa anda review dari Ciao.
* Membaca review orang lain: 0,01$
Setiap review yang anda baca anda akan diberi uang 0,01$. Semakin banyak anda membaca, semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.
* Review kita di beri rating oleh orang lain: 0,03$
Setiap review yang kita tulis, setelah member lain memberi rating, kita akan diberi 0,03$ setiap reviewnya. Semakin banyak review yang kita tulis, semakin banyak kesempatan kita mengumpulkan uang.

Pembayaran:
Pembayaran akan dilakukan melalui paypal anda. Setiap bulan dari penghasilan anda akan dibayar setiap tanggal 15 bulan berikutnya. Minimal payoutnya sebesar 5$.

Klik banner disini untuk mendaftar

15 komentar:

  1. Saya mendaftar dari sini ya mas..

    BalasHapus
  2. bro kl sebulan saya minta req pembayaran ampe 3 kali bisa ga ya ?? thanks

    BalasHapus
  3. @ diatas:
    kalo sebulan minta bayaran ampe 3 kali kayaknya ga bisa, ciao cuman bayar penghasilan kita dari paid review ini sebulan sekali aja setiap tanggal 15..

    BalasHapus
  4. Boz kalo bahasa inggrisnya rada katrok dapet bayaran ga?

    BalasHapus
  5. @ adhi:
    ga apa apa kalo b. inggrisnya belum bagus juga,, yabg penting ga ada bahasa indonesianya..hehe..dan harus minimal 120 kata.. Buat ngebantu: buka aja http://translate.google.com/ untuk membantu mentranslate dari bahasa Indonesia ke B.Inggris..

    BalasHapus
  6. Maaf mas dana saya sudah menulis 18 artikel tapi sudah 3 hari uangnya belum sejumlah 18 artikel kenapa ya mas dana..?
    mohon bantuan dan doanya ...hehehhee
    Oh iyah apakah tingkat anggota itu berpengaruh..?
    saya kan masih warna putih sedangkan mas Dana ini sudah hijau...itu juga bisa di jelaskan gitu mas dana..
    ganti

    BalasHapus
  7. Oh iayh mas dana,
    di Ciao tuh
    Kita baca review oarang juga di bayar apakah betul itu..?
    Maksd dari baca itu sendiri. kita wajib baca dan kasih rating ga,..? ato cuma baca saja. ato baca, kasih rating dan coment juga.?
    Bisa di jelaskan secara rinci gitu...
    ganti

    BalasHapus
  8. @ oktafiana:
    kalo udah nulis 18 artikel berarti udah dapet $4,5..total pendapatan akan di Up-date setiap jam 14.30 WIB tiap hari..jadi sabar aja..hehehe...untuk tingkat keanggotaan itu mungkin berpengaruh ke penghasilan, semakin tinggi tingkatnya semakin dipercaya tulisannya jadi semakin banyak yang nagsih rating...Untuk baca review orang lain kita akan dibayar $0,01 per artikelnya dan kita harus baca sendiri gitu...mungkin kalo untuk komen ga ada bayarannya...

    BalasHapus
  9. mas,sy ikut ciao 29.11.08 dpt uang $5,94 skr keterangannnya Payment(Initiated on 10.12.08)
    mas dr 01.12.08 s/d 12.12.08 sy ud di level 6(orange) dgn jml uang $350 keterangan Payment requested.kpn sy dpt menerima uangnya?sy ud mendaftarkan kartu kredit sy utk verivikasi paypal tp blm ada konvirmasi ttg 4 digit,apa itu berpengaruh thdp pembayaran ciao? tlg dibalas ya thx

    dr:Dyan9999

    BalasHapus
  10. @ Dyan9999:
    Maksud dari Initiated on 10.12.08 itu mungkin pendapatan mas di audit pada tanggal segitu...Untuk akun paypal yang masih belum verified tidak berpengaruh thd kiriman uang dari ciao,,tapi mungkin berpengaruh pada akun paypal mas...Hati-hati bisa di limit,dengan alasan yang tidak jelas kadang2..

    BalasHapus
  11. ok mas thx
    dr.dyan9999

    BalasHapus
  12. Halo mas saya dah daftar ciao dan dah mbuat 5 review tapi kok earningnya masih NOL ya. kenapa ya? tanya dong....

    BalasHapus
  13. @ sportexersice:
    Sekarang peraturan di Ciao sudah berubah,, tidak semua review akan debayar, setiap review semuanya akan ditinjau apakah layak untuk dipublikasikan. Kalo review mas belum dibayara, coba perbaiki tata bahasa dan isinya.

    BalasHapus
  14. hello dyan9999 this is shishir_star
    hello

    BalasHapus