Sabtu, Desember 27, 2008
0

Cari duit di internet memalui blog mungkin termasuk gampang bagi sebagian orang, apa benar? Kalo, menurut saya, bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang kalo blog kita udah banyak pengunjungnya, susah kalo sebaliknya. Intinya usahakan untuk mendatangkan pengunjung sebanyak-bayaknya. Salah satu penghasilan dari blog yang berasal dari banyaknya jumlah pengunjung salah satunya pay per click (PPC).


PPC dari kumpulblogger ini juga dapat kita mamfaatkan untuk memperoleh penghasilan dari internet. Dengan harga setiap klik sebesar Rp. 300 untuk text link dan Rp. 350 untuk banner, lumayan juga nih kalo bisa dimaksimalkan. Kalo kamu yang punya pengunjung tetap sebanyak 100 orang pengunjung, dan kemungkinan yang ngeklik iklan kira-kira 10 orang berarti kamu akan dapat penghasilan Rp. 3.000 sehari. Apalagi kalo pengunjung blog kita nyampe 1000 orang perhari penghasilan kita bisa mencapai Rp. 30.000, atau 10.000 orang penghasilan bisa nyampe Rp. 300.000 sehari. Lumayanlah!!

Buat ngehasilin duit dari kumpulblogger, kita ga harus punya blog lho. Ternyata ada juga yang masang iklannya kumpulblogger di Friendster. Haha,, pinter juga tuh orang, tapi apa ga malu ya?? Bagi yang punya blog di multiply juga bisa pasang iklan dari kumpulblogger ini. Ayo buruan deh bagi yang mau gabung,, silahkan diklik aja langsung link buat gabungnya di http://newurl.name/kumpulblogger

Bagi yang udah gabung, selamat deh dapetin uangnya, bagi yang belum ayo buruan kapan lagi kalo bukan sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar