Jumat, November 21, 2008
2

Bagi anda yang merasa blog atau websitenya sudah terindeks oleh google sudah lama dan mempunyai page rank yang tinggi, tetapi sekarang sudah tidak lagi terindeks dan page rank anda menjadi turun drastis alias nol. Bisa aja blog atau website anda tersebut sudah di banned oleh google. Beberapa alasan mungkin diantaranya adalah anda merupakan partner dari google adsense, atau blog anda sudah melanggar Term of Service dari google.

Ada sebuah tool yang dapat mengetahui apakah blog anda tersebut benar-benar dibanned oleh google atau tidak.

Tool tersebut dapat anda temui di http://www.bannedcheck.com/. Tool ini dapat mengecek apakah anda benar-benar dibaned oleh google atau tidak. Kemudaian tool ini juga dapat menghitung berapa jumlah pages atau halaman blog atau website anda yang sudah terindeks oleh mesin pencari google.

Untuk menggunakannya anda masukkan nama domain atau URL dari blog atau website anda tersebut dalam form Enter your domain name, kemudian klik tombol check. Stelah itu anda dapat mengetahui apakah blog atau website anda tersebut benar-benar dibanes oleh google atau tidak.

Berikut screen shot setelah saya mengecek website dari friendster.

friendster screen shot banned check


Berdasarkan screen shot tersebut diketahui bahwa friendster tidak dibanned oleh google, google adsense dan jumlah page yang terindeksnya yaitu sebanyak 11.900.000 halaman.

2 komentar:

  1. moga2 blogku ga kena banned google...

    BalasHapus
  2. I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Julissa

    http://www.hairweavingbasics.com

    BalasHapus