Rabu, Juli 16, 2008
12
Rekan-rekan, pemilihan 7 keajaiban dunia kembali digelar, berbeda dengan kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh manusia dalam bentuk bangunan, kali ini kita diajak untuk memilih 7 keajaiban baru milik dunia bukan dari buatan manusia.

Yang telah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori, dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih sebanyak 3 tempat eksotik, antara lain:

1. Komodo National Park

2. Krakatau, Volcanic Island

3. Lake Toba

Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu sampai akhir 2008! Setiap pemilih (menggunakan id email) harus memilih 7 tempat nominasi, pilih 3 tempat indonesia dan 4 tempat lain yang tidak masuk dalam 77 besar nominasi agar peluang tempat indonesia semakin besar. Gunakan semua email yang kita punya untuk memilih.

Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik, hanya karena negara tersebut lebih melek internet ( Singapore contohnya, yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve). Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau Sipadan juga termasuk dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia .

Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan fasilitas gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar bisa ikut memilih untuk negaranya.

Klik disini untuk ikut memilih sekarang.

Ingat. Anda harus mengkonfirmasi ulang lewat email setelah memilih. Dan anda harus memilih 7 diantara pilihan yang disediakan dan pilihlah 3 besarnya yang dari indonesia.

..Sebarkan informasi ini kesemua rekan Indonesiamu ya..

Anda juga bisa menyebarkan melalui artikel ini, dengan menulis komentar di Friendster, di website atau diblog anda. Copy dan paste kode ini:

12 komentar:

  1. yaNG beNer NicH peMiLihaNNy,,,??
    I seLaLu meNdukuNg,,,

    BalasHapus
  2. mantap nih dan perlu dukungan :-)

    BalasHapus
  3. Majulah Indonesiaku..Ayo kita semua dukung indonesia..

    BalasHapus
  4. Kalo aja Internet di Indonesia sudah digratisin, pasti semua rakyatnya mendukung niyh.. kecuali yang ga cinta ma Indonesia.. Hehe..

    BalasHapus
  5. sEmAng@t HoNey,,
    InDoneSia haRus te"p Qta duKung doWnk,,seCara Qta diEm di IndOneSia gTo..
    kaPan terkEnaLnya....???

    BalasHapus
  6. smangat dlam menjlnkn pwassa

    BalasHapus
  7. "JANgAn MaO KeTiNggAlAn Ma NeGaRa OrANg"

    HiDuP InDoNeSia Ku!!!

    BalasHapus
  8. BERKIBAR TERUS SANG MERAH PUTIH
    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR MERDEKA !!!
    SEMUA NYA YANG LIAT !!!
    DUKUNG TERUS DONK INDONESIA KU.....

    BalasHapus
  9. Aku dukung Indonesia tercinta menuju 7 keajaiban dunia

    BalasHapus
  10. wah.. kok pemilihan keajaiban dunia jadi kayak idol2an gini yak?

    dunia makin lama makin aneh

    BalasHapus