Kamis, November 20, 2008
1

Setelah sempat ditunda beberapa minggu karena beberapa kendala, akhirnya blog saya yang baru yaitu KlikDana.Com dapat di launching. Blog ini berisi tentang Informasi seputar Indonesia dan ada juga berisikan tentang gambar-gambar ucapan atau graphics and comments untuk website, blog, friendster, my sapace dan lain lain.


KlikDana.Com


Untuk blog ini (danasimpleman.blogspot.com) akan tetap ada, tetapi lebih dikhususkan untuk artikel tentang tips-tips seputar blogger dan akan lebih difokuskan lagi untuk memburu dollar di Internet. Bagi teman-teman yang sudah nge-Link ke www.danasimpleman.co.cc saya harapkan untuk mengganti URL dalam blogroll teman-teman menjadi http://www.klikdana.com/. Karena untuk www.danasimpleman.co.cc akan saya tinggalkan.

Walaupun blog yang baru tersebut (klikdana.com) sekarang (20/11/2008) belum seutuhnya lengkap, namun sudah dapat diakses sebagian. Ada beberapa link yang mungkin belum siap atau belum jadi.

Sebenarnya blog KlikDana.Com ini alamatnya mau saya samakan dengan danasimpleman.blogspot.com yaitu menjadi http://www.danasimpleman.com/. Tetapi sayang, saya telat untuk mengkontraknya dan sudah keburu diambil oleh orang yang memamfaatkan alamat tersebut untuk tujuan iklannya. Dari pada meminta atau membeli domain (www.danasimpleman.com) dari orang tersebut, saya lebih memilih nama baru untuk blog saya. Dan dengan pertimbangan yang matang maka saya pilih nama klikdana.com.

Silahkan teman-teman yang ingin berkunjung ke blog saya yang baru untuk sekedar melihat-lihat atau jalan-jalan. Mohon doa dan dukungannya. Terima Kasih semua.

1 komentar: