Senin, Juni 16, 2008
3

Program ini adalah program transkrip akademik dalam bentuk Ms Office Excel. Program ini digunakan untuk melihat Indeks Prestasi (IP) tiap semester dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dalam kuliah anda. Program ini hanya digunakan untuk mahasiswa Teknologi Pangan Unpas.

Untuk menggunakannya Anda hanya tinggal memasukkan Indeks Nilai Anda pada kolom nilai. Computer akan menghitung IP Semester dan IPK anda secara otomatis.

Untuk mendownload program ini dalam bentuk Microsoft Office Excel 2007 Klik disini Untuk mendownload program ini dalam bentuk Microsoft Office Excel 2003 Klik disini

Untuk pertanyaan, saran, kritik tentang program ini, anda dapat menyampaikannya pada kolom komentar.

Program ini hanya digunakan untuk mahasiswa Teknologi Pangan Universitas Pasundan. Bagi anda yang bukan termasuk dalam jurusan ini dan menginginkan program ini dalam format jurusan kuliah anda, anda dapat menghubungi melalui email saya atau isi komentar di bawah ini. Terima kasih.

3 komentar:

  1. asslamu'alaikum wr wb

    teman mau tanya tentang program indeks IPK itu apa bisa di rubah untuk kampus lain. terima kasih

    wassalam
    ibrahim

    BalasHapus
  2. kawan ini email saya

    rahim_st@yahoo.com
    blog saya : www.ibrahim.bedeng.com
    HP : 081362298715

    semoga kita bisa kerjasama

    BalasHapus
  3. Bisa.. Tinggal diubah aja daftar mata kuliahnya, jumlah SKS-nya berapa, dll. Hanya perlu sebuah password untuk mengubahnya. Jika Saudara Ibrahim mau, silahkan kirim data transkrip kampus saudara ke email dana_simpleman@yahoo.com

    BalasHapus